Monday, January 14, 2013

Kata Mereka...

PA awal tahun kemaren (12 Januari 2013), Pak Ketua PA bikin satu acara semacam saling ngasih testimoni gitu. Jadi tiap-tiap orang dapat kertas A4 yang udah digambarin bentuk telapak tangannya masing-masing. Terus kertas itu ditempel di punggung masing-masing. Selanjutnya bagian dalam gambar telapak tangan tadi akan diisi orang lain mengenai hal-hal positif dari diri orang itu dan bagian luarnya hal-hal negatifnya.

Aku selalu suka sekaligus deg-degan tiap ada acara semacam ini. Suka, soalnya bisa tau apa yang orang lain pikirkan tentang aku, apa hal-hal positif dan negatif dalam diri aku dari pendapat orang lain yang mungkin aku gak sadari selama ini, dan bisa menulis hal yang sama buat orang lain juga. Tentunya bisa jadi motivasi buat orang itu juga. Nah kadang deg-degan juga sama apa yang mereka tulis. Ada (sedikit) rasa takut juga tentang hal negatif apa yang mungkin mereka tulis. Tapi dikit doang sih. Pastinya sih bakal dan harus aku anggap sebagai kritikan yang membangun. Amin.

Dan setelah aku dapat hasil yang mereka tulis kemaren, ngakak dan senyum-senyum sendiri. Tahun lalu (atau keknya 2 tahun lalu) mainan semacam ini, aku dapat yang mirip-mirip juga isinya, tapi sekarang lebih variatif sih. Jadi pengen bahas satu-satu. Hak hak hak..

Dari yang negatif dulu lah ya..

1. "Suka banyak curhat di scomedia! LOL"
Well, ini yang nulis pasti follower twitterku. Hmm.. curhat sih, tapi kan gak curhat ala abege. Hehehe *ngeles
2. "Jangan kelamaan kak!"
Ini maksudnya dia jangan kelamaan target meritnya kali ya? Hahah.. iya Ndre, iyaa.. Doakan saja. (hahaha udah tau siapa yang nulis..)
3. Moody (?)
Ada 2 orang yang nulis aku moody. Pernah jadi sasaran perubahan moodku kali ya. Yamaap ya, umur segini ternyata masih labil. Semoga selanjutnya bisa lebih bisa mengendalikan emosi. Ga semua emosi harus ditunjukin kan ya..
4. "Orangnya cemburuan"
MWAHAHAHA.. Ini saya gak merasa nih. Beneran. Kemungkinan sih yang nulis ini merasa bencandaanku sama seseorang itu nunjukin aku cemburuan. Itu cuma becandaan, loh, bukan beneran. (.._..)
5. "Centil"
HAHAHA.. Secentil apa ya?
6. "Cerewet"
Dari tahun ke tahun ada terus nih. Hehehe. Cerewetnya berlebih ya? Oke, oke, berarti sekarang kudu lebih bijak dalam berbicara dan lebih banyak mendengarkan.
7. "Mandi kak kalau libur!"
HAHAHA Nyesel aku cerita suka males mandi. Ya namanya juga libur, Ndre. (Si Andre lagi yang nulis nih. hahaha) Mandi itu perusak liburan. Ngapain mandi, nanti juga kotor lagi? *terloli :)) Oke, akan saya usahakan. :))
8. "Cepet married"
Dokter Raymond yang nulis nih. Dok, umur saya masih 23 loh Dok, belum 32 kok. (._.)
9. "Cari jodoh"
Eaaaaak.. I hope so, braders, sisters. Hehehe. Tolong dibantu-bantu doanya yak.
10. "Kerjanya suka kerja, tapi ga suka bagi-bagi. Tapi ntar capek sendiri."
Kayak tau nih tulisan siapa. Hmm..Suka ga enak sih nyuruh-nyuruh orang. Apalagi kalo konsepnya cuma aku yang mengerti. Apalagi kalo udah janji buat nyeleseinnya sendiri. Ga enak rasanya masih ngerepotin orang lagi. Berarti aku harus belajar buat delegasiin tugas ya. Jangan semuanya dikerjain sendiri. Okesip.
11. "Baik tapi suka BT-BT tersembunyi"
Masih tulisan yang sama sama no.10, hehehe. Lagi-lagi soal mengendalikan emosi. BT-nya masih bisa tercium orang lain, berarti harus lebih jago akting lagi. :)))
12. "GALAK!"
HAHAHA Maap ya yang pernah digalakin. Makanya kalo diomongin sekali nurut ya, dek. HAHAHA
13. "Cantik tapi jerawatan."
Setelah acara tiba-tiba Melissa (6th) datengin aku terus bilang "Kakak, tadi aku loh yang nulis ini. Hehehe. Tapi sekarang mah ngga jerawatan lagi kok kakak." -___- Terus kenapa masih ditulis begitu, Mei? Hahaha bocaaaah..

*Sekarang bagian postifnya. Stay there, nose!
  1. "Gokil"
  2. "Supel" - suka ngepel?
  3. "Inspirasi gw di PA" - widiiih, beraaaaaaat!
  4. "Lebih kreatif lagi!!!"
  5. "Aktif"
  6. "Banyak temen" - Anda punya mimpi? #ternyataAgenMLM
  7. "Inspirator!"
  8. "Baik dan rame!"
  9. "Cantik"
  10. "Cerewet" - ini yang dari sisi positifnya berarti ya?
  11. "Orangnya puitis" - HAHAHA puitis dari mana ini? HAHAHA
  12. "Ramah"
  13. "Rajin"
  14. "Opung gw lebih muda yang cowo kak! haha" - Oke, Na, oke. Macam yang mudanya mau sama aku aja. HAHAHA
  15. "Baik"
  16. "Keren" - Tuh kan aku keren! *dijitak orang segereja*
  17. "Semangat! Berjuang!"
  18. "Easy going" - Cepet pergi nih maksudnya? Aku diusir? Jahat! #dramadimulai
  19. "Baik banget"
  20. "Cool" - Ajaib nih ada yang bilang gini! Hakhakhak..
  21. "Gamesnya seru"
  22. "Aktif u/ pelayanan"
  23. "Baik dan semangat"

Ah terima kasih kritik dan pujiannya teman-teman. Semoga saya bisa lebih baik ke depannya, yang jelek-jelek bisa diperbaiki, dan yang baik-baik bisa dipertahankan. Dan doakan saya gak sombong baca-baca pujian di atas. God, it's too much! Really didn't feel that good. Thanks God.

Makasih juga semangatnya. Makasih sudah menerima aku apa adanya. Makasih buat orang tua saya, sutradara saya, rekan-rekan artis, eh bukan lagi Piala Oscar ya? Oke. Keep the good work up! Haleluya!


*untung telapak tangan saya gede. Hahaha..

No comments: