Tuesday, January 29, 2013

Hari 9 - Surat Cinta untuk Kalian Bertiga

SPG-SPG lembur

Halo, Stefani Budi Hartanti, Meillyn Rayindra Putri, dan Lusitania Virgestian! Selamat malam. Gimana kabar kalian para... ehem, alumni? Masih menyusahkan negeri kita dengan status pengangguran kalian? Hehehe.

Surat cinta hari kedelapan ini saya persembahkan buat kalian bertiga, yang aku sayang. Ciyee, ciyee.. Kenapa? Aku secara resmi kangen kalian malam ini. Kangen kedodolan kita bertiga, kangen bully-bullyan kita bertiga, kangen nginep-nginepan, kangen makan di Famos bareng, kangen kuliah bareng. Iya, aku barusan bilang aku kangen kuliah. Karena kalian. Puas?

Sedih deh gak bisa kelas bareng lagi. Kalian tau, kalian keajaiban buat aku di semester 5. Setelah penjurusan kehumasan dan berpisah sama temen-temenku di 2 tahun pertama perkuliahan, aku kira aku bakal kesepian dan gak punya temen. Kalian tau kan aku ga gitu akrab sama teman-teman sekelas kita yang ajaib itu. Udah dicoba, tetep aja gak nyambung buat akrab. Dan aku udah siap aja mojok sendiri tiap kali kelas. Tapi ternyata Tuhan kirim kalian. Entah apa kesamaan kita bertiga, tapi semua berjalan alami, dan akhirnya kita bersahabat.

Makasih ya udah nemenin aku di dua tahun terakhir kalian. Sedih rasanya gak bisa lulus sama-sama kalian. Doain aja aku kelar secepatnya. Kalian tau kan aku gak betah di kampus kita tercinta itu? Tapi makin gak betah malah makin lama. :'( Makasih selama kita bareng udah mau capek-capek ngebawelin aku soal ngerjain tugas, makasih udah jadi tempat sharing aku selama dua terakhir itu, makasih udah mau jadi temen sekelompok aku, yang notabene orang-orang udah pada males sekelompok aku gara-gara malesnya dewa banget kalo ngerjain tugas.

Maafin kalo aku ada rese-rese atau kalian jadi korban badmood aku selama dua tahun itu. Aku beruntung punya temen baik kayak kalian, yang gak rese dengan sepatu apa yang harus dipake ke kampus, yang tiap kali kelas ngingetin supaya aku ga dateng telat, dan bahkan ngertiin aku soal hari Sabat aku. Makasih! :')

Chan-chan: Makasih udah mau sharing masalah-masalah kamu ke aku. Makasih udah mau dengerin keluh-kesahku yang seringkali gak penting. Makasih udah jadi temen diskusi yang cerdas. Aku bangga padamu, nak. Tunjukkan sama papimu kamu bisa lebih sukses dari kakak-kakak kamu! Kamu pasti bisa! :)

Uchi: Kamu semangat ya tanpa kita bertiga. Hehehe. Jangan sering-sering lap keringet pake tisu. Lain kali pake lap meja aja biar sekali lap, langsung cling. Hehehe. Semoga makin pede ya, soalnya kamu juga potensi bagus! Kamu juga miss on time di antara kita bertiga. Sampul buku si EO aja bilang "Sukses bagi si rajin." SEMANGAT, UCHI!

Memei: Memei yang cantiknya seumur hidup, jangan biarkan orang lain bikin kamu down. Kamu cantik, sebagaimana kamu ada. Aku belum pernah bilang gini ya? Sekarang aku bilang, dan itu dari lubuk hati yang paling dalam. Rajin-rajin juga ya shalatnya. Selipin nama aku di doa kamu, biar aku juga sukses menyusul kalian. Makasih selama ini kosannya udah aku jadiin tempat mengadu dan menumpang. Numpang mandi, numpang tidur, numpang nonton pelem Korea. Yah walopun antena kamu minta dikunyah banget resenya. Hahaha.


Doaku buat kalian, semoga sukses ya. Kalo udah sukses, jangan lupa sama adik kelas kalian ini. Traktir-traktir gitu, atau beliin apa gitu biar aku terhibur. Hahaha. Sekian dan semoga ada kenangan bersamaku yang membuat kalian selalu tersenyum. :) Missing you all so damn much!




dari tukang listrik kalian yang tercinta,
Oma Adek


No comments: