Tuesday, December 11, 2012

TATA SURYA

Bisa aku pastikan TATA SURYA gada hubungan darah sama Tata Young, apalagi Tata Dado, tata boga dan tata-tata lainnya. *YAIYALAAAHH!!*

cukup bergaring-garingrianya..
kenapa aku tertarik membahas ini?

Berawal dari sms seorang temen yang aku tanya "berangkat kemana?"
dengan nyeleneh dia bales "ke mars"

oke, aku ditantangin nyeleneh.. aku bales "hebat. sampe ketemu di sana ya. tar kita jalan-jalan ke venus"

he replied "gak ah, venus kan panas. Makanya cewek emosian. hehe"

kebetulan sekali beberapa hari lalu aku ikut perkemahan pathfinder-adventurer dan ada kelas tata surya yang menurutku isinya kerenn.. bahannya kerenn.. jadi tertarik sama Tata Surya. Dan lumayan banyak pengetahuan baru yang aku dapet dari kelas Tata Surya itu. Yak, aku inget Venus itu emang panas gara-gara

No comments: