Monday, May 9, 2011

Adventurer Basic Staff Training Course 2011

Tahun ini, aku dapat kehormatan buat melayani jadi Staff Konferens Jawa Barat sekaligus jadi panitia Adventurer Basic Staff Training Course 2011! Tema yang kami angkat tahun ini adalah "Biarkan Mereka Datang Pada-Ku". Maksud dari tema ini adalah supaya kakak-kakak pembina yang mengikuti acara ini bisa menjadi pembi
na yang baik buat adik-adik Adventurer dan memepersiapkan mereka buat jadi anak-anak Tuhan yang selalu ingin datang kepada Tuhan. Mulia sekali bukan, tugas pembina itu? :D

Rasanya 'kerja' bareng staf konferens? It's great to work with all of them. Rada aneh sih pertamanya, soalnya biasanya kerja bareng anak-anak IMAB dengan cara dan atmosfir yang berbeda. Tapi puji Tuhan semuanya lancar dan aku mau pamerin desain buat buku acara, pin dan sertifikat yang dengan ciamiknya dibuat oleh seorang gadis bertalenta, Queentania Sabatini Salawaney. *semoga gak salah ketik. ;p*
buku acara

pin

spanduk
They're cute, heh? Ueen.. I heart you so much with that friendly-Jesus illustration. Bukankah sosok Yesus yang seperti itu yang seharusnya adik-adik kita dapatkan, bukan? Jesus loved the little children! Unyuu..

2 comments:

eankecil said...

waaahh designnya lucu.. !!!

pas mala ke RAWAMANGUN yang si adek ga jadi ikutan itu, aku udh liat pinnya.. keren..

>> akhirnya ada penerus nusa dan bangsa.. hehehe..

titip salam buat queen!

Adhe Fitriana Simbolon said...

betul wanita itu memang berbakat sepertimu. Aahh.. You are talended girls..