Tuesday, October 5, 2010

Tempat Indah

Sebelumnya aku bilang aku sangat ingin ke Dubai? Well itu karena aku ngences (not literally of course) ngeliat betapa indahnya Dubai lewat layar komputer dan majalah. Mungkin karena aku jarang ke tempat-tempat yang indah kali ya? Gak perlu jauh-jauh, ternyata.
Tempat indah itu ada dimana-mana!
Bahkan walau cuma di teras sebuah warung. aku baru menemukan spot ini waktu beberapa hari lalu iseng-iseng duduk di teras sebuah warung di sebuah gang kecil di sekeloa. Sebenarnya tempatnya biasa aja. Sangat biasa, malah. Tapi karena waktu itu jam 5 sorean, which is matahari sedang dalam perjalanannya menghilang ke barat, bikin tempat itu jadi terasa indah.

Padahal (yang menggelikan), ada segerobak sampah di depan sana dan pemanadangan lainnya hanyalah orang yang lalu-lalang, tapi gak bikin tempat itu jadi gak indah.

Jadi apa yang bikin indah? Jawabanku adalah mataharinya dan siapa yang nemeninnya. Gak usah ciee-cieean dulu deh. Yang nemenin waktu itu adalah temen-temenku, Lola dan Sarah dan kita ngobrol ngalor ngidul  with random topics, mulai dari kuliah, keluarga, sampai nostalgia nyanyi-nyanyi soundtrack anime jaman dulu. ("mengapa wajahmu bergitu besar banyak yang memanggilmu wajah besar?") hahaha. Thanks for the moment, guys! :)

No comments: