Monday, October 25, 2010

Sunday Jazz at Potluck

Rencana awalnya sih mau 'sidang' si Lita, temenku yang baru jadian. Ahiww.. Udah dapet yang baru dia. Dan pria itu belum kami (keluarga sapi) kenal. Hey, sebelumnya, mari aku perkenalkan yang kami sebut dengan Keluarga Sapi ini. Kami terdiri dari 5 orang yang masih tersisa, seharusnya sih ada 7 orang. Ribka Setiawati, Janice Marcellina, Bella Stephanie, Ulitama Napitupulu dan aku sendiri. 2 orang lagi Starry Nurita dan Maureen Tombokan. Kami satu kelas selama SMA.



Entahlah gimana sejarahnya akhirnya kami memilih menamakan 'keluarga' ini Cow's Fam. Oh ya, awalnya mungkin Ribka yang di badge nama seragamnya tulisannya 'Ribka S P' dan akhirnya sering di ejekin Ribka Sapi Perah. Then we call her Ika si sapi perah, or some people called Ayank si sapi perah.

Then Maureen yang dipanggil 'Mow' or 'Moo' yang terdengar seperti suara sapi.

Aku? Aku sendiri dipanggil Sapi Antrax gara-gara aku suka hiperaktif yang katanya seperti sapi gila. Padahal kan Sapi Gila dan Sapi Antrax itu beda kan? Eh beda gak sih? Beda kan? Jadi bingung. haha

Janice, karna paling 'cepet dewasa' dan paling nyambung ngobrol sama anak-anak cowo kelas tentang hal-hal berbau seks, diapun dijuluki Sapi Mesum. Hahaha. Paling memprihatinkan memang.

Lita, Karna mukanya merah, aku manggil dia sapi panggang. Tapi yang lain manggil dia Sapi Bule. Aku tak rela panggilannya bagus sendiri!! T.T

Starry kami angkat sebagai aunty kami karna dia terlihat paling kalem dan dewasa diantara kami semua. Hihi. Sekarang dia kuliah di AUP bareng Mow. So, susah deh ketemunya. :(


Okeh kembali ke judul (selaluuu deh nyimpang dari topik). Kemaren harusnya janjian berlima sama Lita, sayangnya Lita ga bisa dateng. Katanya sih di UNAI ujan, jadi gak bisa turun. Alhasil, kami berempatlah yang ketemuan sekalian nonton Sunday Jazz di Potluck Library and Cafe. Sebenarnya aku bukanlah pecinta music Jazz. Aku hanya menyukai beberapa lagu beraliran Jazz yang akrab di telingaku. Tapi, liat Live Performance itu emang lebih asik deh dari nonton-nonton rekaman doang. So, gak nyesel-nyesel banget lah. Mana yang nyanyinya emang bagus dan lagu-lagunya aku tau. Haha.




Selagi dengerin perform, datanglah si Nona Hani Butar-butar (penting banget nih pake marga-marga segala!). Then topikpun berubah jadi ngomongin SMASH. Aku kirain apaan, ternyata Boyband cowok yang setipe sama Super Junior (pengetahuanku tentang band korea terbatas!) mulai dari gaya rambut, gaya ngedance dan alamaaakk.. lagu yang mereka nyanyiin! Tapi berhubung lagi ada yang perform, suaranya ga begitu kedengeran.

So far sih fine-fine aja deh liat video mereka itu. Lumayan bagus malah. Tolong digarisbawahi, LUMAYAN. Ternyata, kasiaanya mereka ternyata dicaci maki sama orang-orang. Dibilang Gay lah, gak banget lah, dan sebagainya. Oh, ternyata itu disebabkan oleh kata-kata plus lagu mereka. Hahaha. Okeh deh silakan denger sendiri. Ngakak! Tapi, jujur, not too bad kok dibanding band-band gak penting Indonesia yang lainnya. :)

here is the link. http://www.youtube.com/watch?v=ZSWtfW-94iA

Setelah puas ngomongin SMASH, topik obrolanpun meluas, mulai dari ngomongin gebetan (haha. cuman saya sih), novel-novel yang udah kami bermpeat baca, sampe novel-novel yang wajib dibaca.Oke, daftar bacaanku namabh pulang dari sini:

  1. Veronika Decides to Die 
  2. 5cm (OMG! Dari dulu gak jadi-jadi baca ini!)
  3. Karya-karya Paulo Coelho
  4. THERAPHY (aku sudah baca setengahnya sepulang dari sini!)
  5. Supernova (Ah, ini dari dulu punya ebooknya ga jadi-jadi baca)
  6. Larung
  7. de el el yang aku lupa. :)
Okeh, mari membacaa.. :)

No comments: