Thursday, October 28, 2010

Stupid Day

Another stupid day bersama rekan Ladies Trio Junior (kenapa gak sekalian Girl's Trio yak?). Dimulai dari janjian mau survey lokasi perkemahan gereja ke Pangalengan bersama Pak Ketua, Candra Situmorang. Waktu hari sabat sih janjiannya jam10. Berhubung saya fakir pulsa, gak bisa konfirm deh ketemuannya dimana sampai akhirnya harus pake perantara dan finally ditransferin pulsa langsung dari Solo oleh Andreas Arwin Prio Utomo (namanya wajib dipajang atas jasanya memebri bala bantuan pulsa. *senyummanis*)

Setelah saya menghubungi Pak Ketua, beliau membalas: "ketemua di naripan aja, jm 11an". 11an? What do you mean with 'an' after '11'?

Kemuadian saya membalas "Di naripan, jam11 gak pake 'an'. 11 teng!"

Dibalas atau tidak, saya anggap itu persetujuan. Dan disinilah semua dimulai. Seperti biasa, aku sampai di lokasi perjanjian ya sesuai perjanjian, jam11. Dan sudah bisa ditebak, tentu belum ada yang sudah di lokasi. Haaah.. Menunggu lagi. Untung ada MP3 player milik AA Budi. :)

Setelah pukul 11 lewat 10, aku sms mereka-mereka. Haha. Yang janjian ama aku memang harus siap diteror kalo telat. Setengah12, datanglah Lian n Cody. Lumayan lah ada temen. Nunggu di mobil, tercetuslah pengen makan batagor andalah sekolah kami tercinta itu. *makna yang sebnarnya loh*. Makan batagor dan mie ayam, mereka belom nongol juga.

Jam12an, Janes datang. Perbekalan minum yang disiapkan untuk di perjalananpun sedikit demi sedikit mulai habis sebelum mobil berangkat. Habis batagor dan mie ayam, tergiur sama cilok, beli. Abis cilok, liat anak-anak SD makan telor gulung, beli. Duitpun mulai menipis sedangkan mereka belom nongol-nongol juga.

Jam stengah1, BELOM DATENG JUGA! Kesabaran hamipr melewati batas dan kemungkinan pembatalan rencana semakin besar. Jam1, BELOM DATANG JUGA. Ok, fixed yak, kita ga jadi survey hari ini, kamipun bersepakat tapi tetap menunggu.

13.20 barulah orang yang ditunggu-tunggu datang. Kami siap-siap pasang tampang bosan, ngantuk dan kalo perlu tampang superBETE. Yaaah.. dasar pria-pria konyol, susah yah marah sama mereka.

Setelah ngalor-ngidul kesana kemari, akhirnya diputuskan survey ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Ladies Trio Junior udah punya segudang planning nih mau kemana. haha. Karokean? DDRan? Ayook! Dan kami meluncur ke Mall Sejuta Umat, Bandung Indah Plaza. Yihaa. Tidak lupa sebelumnya kami foto2 dulu.




DDRan dan melanjutkan makan di KFC sedangkan si cody nonton Eat Pray Love sama temen-temen kampusnya.

Di KFC, aku dan Lian ngobrol ngakak-ngakak berasa KFC bukan punya kita (lah, emang bukan kan?). Then, ketemu ama Oky dan pasangan sejenisnya yang cuman berdua, tapi mesen makanan ampe 4. Ehem.. buat kita deh itu pasti. *PEDE*

abis dari KFC, masih keliling-keliling BIP dan maen DDR lagi. Trus pindah ke Timezone, liat ada yang lagi maen Dance Stage Supernova. KEREN GILA! DDRku ga ada apa-apanya dibanding orang-orang itu. Itu sih udah pada SABLENG yang mainnya. Kayanya sih komunitas DDR gitu. Sanking kerennya, ampe saya keprokin dah. FREAK! Kalo bisa dicium, gakan saya cium deh. Haha.

Abis terpana-pana liat yang maen, kami melanjutkan dengan DDR lagi. bukan DDR lah namanya, cuma, sejenis itu lah. Ada 'pump'nya, yang pasti bukan jet pump. *kriik kriik*

Rada minder mainin Dance yang levelnya jauh dari permainan mereka yang keren tadi. Untung mereka ga liat kita main. HAHA.
 Si Lian bilang "aku malu ih maennya ga baleg abis ngeliat mereka maennya edan gitu". Trus ku bilang: "Cuek aja lah, gapaap kali. Namanya juga belajar". PAdahal mah saya juga merasakan hal yang sama, saudari Lian. hehe.


Lanjut dengan 'jendela belanja' alias window shopping. Bahasa gaulnya mah 'liat-liat-tanpa-beli'. HAHA. Dasar cewek (hey, aku mengakui aku cewek!), gak kerasa udah jam stengah 7 dan di luar hujan gede.

Di jalan mau ke atas ketemu sama Erika dan ehem.. ada kejadian memalukan. AKU SALAH PELUK ORANG! Sableng! Abis nyapa Erika, aku maen peluk-peluk aja trus ngajak ngobrol tanpa ngeliat orang yang aku peluk. Kebetulan, pas aku lepas pelukan (dalam keadaan masih belum sadar salah peluk orang), aku noleh ke kanan. Loh, kok Lian cepet banget pindah ke kiri ya? Trus dari belakang tiba-tiba ada cewe jalan ke depan dengan memandang aneh padaku. (masih belum nyadar), aku cuek aja dan beberapa detik kemudian terdiam, AKHIRNYA SADAR. Li, tadi aku salah peluk ya? HWAKAKAKAK.. Bukannya malu, malah ngakak-ngakak berdua di depan Jesslyn. GEBLEK.

duh, masih ngakak deh kalo inget-inget kejadian bodoh itu. Pengen flashbac, trus ngerekan muka si cewe itu pas aku peluk. KEbayang lah lagi jalan-jalan sedirian, tiba-tiba ada orang asing meluk gitu. Mana tampang yang meluk itu anteng banget lagi. HAHAHAHAHAHA. Jangan-jangan si mbak-mbak itu di tempat lain juga lagi nulis blog, judulnya 'DIPELUK ORANG TIDAK DIKENAL'. :))

Okeh, STOP. Lanjut cerita, ketemuan lagi sama si Cody di Foodcourt BIP yang bangkunya 2-2 gitu. Emangnya yang dateng kesini berpasangan semua APAH? *nyolot*

Dan tau apa yang kami lakuakan di foodcourt sampe jam setengah9 malem? Tebak-tebakan lagu dari playlist player masing-masing. Sungguh kreatif kan kami ini. Dan cukup bikin ngakak lagi karena tiap mau nebak, kita malah heboh sendiri bilang 'tunggu. tunggu.. aku tau lagu ini! Naa.. naa.. naaa' dan sibuk nyanyi sendiri ampe panjang tapi judulnya ga ketebak-tebak. HAHAHA lagi. Emang pada ga bakat ikutan HAppy Song deh mereka-mereka ini. KEBURU TET TOT!

Setengah9, kami pulaaang (padahal besoknya si Cody masuk jam7 dan UTS b.Inggris! haha)!! Aahh.. what a day! Dengan sialnya saya dapat angkot yang ngetemnya BERLEBAIHAN. Hah esmosi sayah.

Thanks for this stupid day, LAdis Trio Junior!
Let's make another stupid day!
FYI, aku dan Lian beda datu tahun, Lian dan Cody beda 2 tahun. Tapi kami sama-sama muda. :)

No comments: