Tuesday, October 26, 2010

Lapar adalah

Lapar lapar lapar! Gak kerasa udah seharian ini gak makan apa-apa. Amajing! Dan inilah saya, masih bisa ketak-ketik dan masih hidup. Haleluya! Inilah twit saya selama berjuang menahan lapar dalam perjalanan menuju rumah yang FYI, jauh ari kampyus!! :(

Lapar adalah ketika di sekitarmu banyak Ayam goreng, wanginya begitu menggoda, tapi sayangnya itu bukan punyamu. Hiks.
*yap, I'm at McD Simpang Dago, my 3rd home after RUMAH and warnet*

Lapar adalah ketika rumahmu di CIMINDI dan kampusmu di DIPATIUKUR.
*perjalanan pulangnya membutuhkan waktu 1jam'an belum termasuk pajak, eh macet. Uhh*

Lapar adalah ketika cacing-cacing di perutmu ikut ngeTweet 'kelaperan!'.
*cacing-cacing sekarang udah pada gaul,mamen!*

Lapar adalah ketika kau ingin ngebejek-bejek anak kecil yang dengan begitu menggodanya melahap tahu Brintik DISEBELAHMU! eS I A eL!
*nampungENCES*


Lapar adalah ketika Mischa ingin memisahkan Fitri dengan Farel karena ingin menguasai harta keluarga Farel. #edisiCINTAFITRI

Lapar adalah rasa sakit ketika telapak tangan seseorang mendarat di pipimu. *eh itu TAMPAR yak?* #jedukinpalaketembok

Lapar adalah ketika kepala orang botak yang di depanmu terlihat seperti baso. *PAKMAN! Save me from this hunger!*

Lapar adalah ketika rambut ini mendamba belaimu. Jiaah. #mendadakgombal #edisiJABLAY

Lapar adalah ketika kau ingin nabok supir angkot Caringin-SadangSerang karena LAMA BANGET NGETEMNYA! *naikPITAm*

Lapar adalah ketika kau tak tau lagi ngeTweet apa sanking lapernya. #alesandoang *bilangajaBLANK!*


Lapar adalah ketika kau lebih merindukan telor ceplok ketimbang @mistertdknyata. Ups. Just this time, kok baby. :")

Tidak begitu lapar adalah ketika namamu tiba-tiba muncul di handphoneku. Aiih.. *blushing*

LEGA adalah ketika ... ahh sudahlah.. Itadakiimasu!
#mendadakRAKUS

Finally sampai rumah dan bersua dengan makanan. Aah.. kami bermesraan, ku tatap dia dengan penuh gairah dan HAP! Nyam nyam nyam.. SURGA duniaa. KENYANG jugaa!

Tapi, ada yang aneh nih saudara-saudara. Beberapa minggu ini aku makannya sedikit loh. Gak jarang cuman makan sekali dalam sehari plus 4choki-choki (kalo kebetulan gak ada yang malak) setiap harinya. Aku kira dengan begini, mungkin bisa membuat sedikit (kalo bisa sih banyak) perubahan dengan barat badanku. Aku harap akan sedikit *ehem* menurun. Tapi, memprihatinkan, waktu aku ceritain kebiasaan makanku yang aneh itu ke Be sama Ney, mereka bilang itu malah bakal bikin aku gampang gemuk karena bla bla bla *maklum, mreka pake istilah biologi apalah itu*. Oh tidaaakk.. Di kala aku sudah hampir seneng gara-gara mengira berat badan ini akan sedikit *kalo bisa banyak. tetepp* turun, eh fakta biologi versi Be dan Ney menjatuhkanku berkeping-keping. Hiks. Apa daya. Tak apalah, yang penting sehat. Haha.

FYI, aku ingin turun berat badan bukan karena siapa-siapa atau apa-apa, cuma meminimalisir belanja baju yang kekecilan. Percayalah. :)

No comments: