Monday, October 4, 2010

Geng Sendok

Hey temang-temang..
Hari ini aku menemukan kalian di twitter. Rasanya sudah lama sekali tidak bertemu dengan kalians. Di kepalaku langsung terlintas kenangan waktu dulu, waktu kita masih gereja bareng. Tiap sabat, kita duduk di bangku depan, kadang di bangku umum, persamaannya, kita duduk sama-sama. Seringnya, kita bukan mendengarkan khotbah, melainkan saling bertukar cerita tentang sepanjang minggu, gosip-gosip yang hangat untuk diperbincangkan, saling cerita tentang gebetan masing-masing, selalu saja ada topik.

Tiap abis kebaktian gereja, seperti biasa, mengantri potluck dengan spekulasi yang sama, sendoknya pasti habis. Alhasil, sabat berikutnya kita langsung curi start nyakuin sendok duluan sebelum yang lain mengantri, ambilin sendok buat teman-teman yang lain, bahkan ada yang sengaja bawa sendok dari rumah demi makan pakai sendok. Aku tersenyum tiap kali ingat memori itu.

Masih ingat juga kah kalian waktu Lian ulang tahun? Kita ngerjain dia bilang kalau gebetannya yang berinisial H itu udah jadian sama si C. Dia langsung nangis dan waktu dibawah, kita siram dia setelah sebelumnya kita marah-marahin dia. Lucu.

Ingat juga waktu kita ikut lomba membuat film PA se-bandung raya, dan kita bikin film berjudul 277. Aku ingat sekali ceritanya dan pemerannya tentunya, Bembie. Mulai syuting di Sarijadi, gereja, sampai RSA. Lucunya si Bembie yang berbaju pink kekecilan itu.


Ingat juga waktu di Situ Patengan? Ah, terlalu banyak memori bersama kalian. DAn kalian tau? Semuanya indah. Huaah.. Semakin kanjen deh dengan kalian. Sedang apa kalian disana? Dewi di Filipin, siapa pacarmu sekarang, nak? Itin, masih adem yah dengan si ndut mieke. Kita sama-sama di Bandung (oke, unai bukan bandung. tapi tetep aja deket) tapi susahh sekali ketemu. Hiks.

Apa kabar Harold Bembie? Dirimu juga di UNAI tapi kita juga jarang ketemu. Jadi ingat sama fotomu di rumah dewi, pake tombak yang di rumahnya itu. :)) I can't stop laughing!

Apa kabar mas Arwin? Aku ketemu dia waktu bulan lalu ke Yogya. Ah, memori. Too much memories on my head everytime I remember you guys. Miss you all already!! If I could turn ba.. ah.. No, I cant turn back time. Banyak sekali yang berubah, tapi semoga persahabatan kita tidak berubah. Miss yuuuuuuu..
Muaahh..

I love you all.
:*

No comments: