Sunday, October 31, 2010

Ganti Provider

HEYY.. saya baru ganti provider.
Setelah stres dengan sinyal 'si orens' dan betapa nyedot pulsanya dia, aku berpindah hati sama si 'ijo-kuning'. Tepatnya sih mendua hati. Mumpung lagi ada handphone nganggur, yah punya 2 nomor ga ada salahnya. toh yang 'si orens' juga masa aktifnya kagak ada matinye. Jadi masih bisa nelpon ke sesama dengan pulsa ratusan ribunya itu. (GILE! punya pulsa ratusan ribu tapi gak bs ngapa-ngapain! Cuman nelpon sesama!)

Setelah make si 'ijo-kuning', beuh.. sama aja ngeselinnya. Tarif yang mejeng di kemasannya BOHONG belaka. Aku udah pastiin di list tarif itu ada tanda upil *baca:bintang*nya apa ngga, dan emang ga ada. Tapi kenapa pulsa yang disedot gak sesuai  sama yang ditulis? SIAL.

Mana internetan juga mahal. Baru buka ehemnya si mistertdknyata aja kesedot gede. Gratisannyapun terbatas. Maklum, biasanya pake si orens sms unlimited. Grr~

Intinya sih, seperti kata Bunda Dorce, tidak ada yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik yang diatas.
*nengok ke atas*
*ga ada apa-apa*
*keseleo leher*

laahh..
Begitu juga provider. Gada yang bener-bener memuaskan! Semuanya hanya indah di luar, dalamnya belum tentu sesuai dengan bungkusnya.
*ini ngomongin provider apa apa sih?*

Yah begitulah kira-kira intinya. Tapi eniwei, si ijo kuning lumayan lah daripada lumanyun kagak ada sinyal. Beneran manyuuun deh kalo ketemu tempat ga bersahabat dengan provider. Ga bisa ngapa-ngapain, malah menimbulkan banyak kesalahpahaman gara-gara telpon suka gak masuk padahal ada nada panggilnya lah, sms gak nyampe padahal delivered lah, GAK ADA SINYAL padahal di tengah kota.

Tapi seburuk-buruknya provider, lebih buruk muke lu. Eh salaah, seburuk-buruknya provider, saya akan tetap tabah menjalaninya. Meski sakit yang kurasakan ku kan tegarr. *rossa: Aku tegaaarrr*

-endingyanganeh-

No comments: