Tuesday, September 7, 2010

GOD IS NOWHERE!

pagi ini dia belom ngetwit. Apakah itu artinya harinya menyenangkan dan sesuai ama apa yang dia harapkan? Mungkin. Ok, aku lagi ngomongin seseorang yang aku follow di twitter. APa yang istimewa dari orang ini? Twitnya selaluu berisi keluhan, umpatan atau bentuk lain hasil tumpahan kekesalannya dia. Waktu pertama mau ngfollow, alesannya biasa, karena kita saling kenal an barangkali ntar bisa reply2an twit buat sekedar ngobrol. Tapi ternyata aku jadi jengah ama twit2nya.

Yang aku liat, dia orang yang bahkan punya segalanya. Dia punya keluarga yang lengkap, bahagia (at least itu yang terlihat), keadaan perekonomian yang menurutku lebih dari cukup, ibu yang baim dan ga kuno, begitu juga ayahnya. PEnampilan fisiknya, ditunjang dengan perekonomian yang baik tadi, pastinya dia bukan tipe cewek yang diabaikan oleh mata pria (okeh, clue selanjutnya, dia perempuan). TApi kok twitnya menunjukkan seolah-olah hidupnya sangat tidak menyenangkan, orang-orang di sekitarnya menyebalkan dan semua terlihat seperti tdk sesuai ama harapannya?

Well, it makes me think.

Aku bukannya ga bersyukur, tapi aku emang dilahirkan dari keluarga yang tidak berlimpah secara perekonomian. Aku gak kayak temen-temen yang lain yang (hampir ) selalu bisa mendapatkan apa dia inginkan. Pengen baju yang kayak di majalah, besok atau minggu depannya go hunting then they have it. Ada handphone keluaran baru, trus bilang nyokap hapenya yang sekarang mulai ng'hang dan lemot (which is itu cuman terjadi kadang-kadang dan sebenernya masih bisa diperbaiki), beberapa hari kemudian dia udah nenteng-nenteng handphone barunya itu. *ngiler*

Abis beli baju, trus ternyata gak ada sepatu yang matching ama baju itu, agenda selanjutnya adalah beli sepatu 'yang sesuai'.

Iri? Sejujurnya iya.
Aku sering banget ngiri sama mereka. Betapa beruntungnya mereka dan betapa sialnya aku. Betapa enaknya jadi mereka dan betapa menyedihkannya aku. But then somebody txt me this:

GOD IS NOWHERE!
how did you read it?

God is no where?
or God is now here?

Everything's good or bad, it depends on how we see it.

Okay, IT DEPENDS ON HOW WE SEE IT.

No comments: