Wednesday, August 18, 2010

Nodame Cantabile


betapa ku menyukai film ini!

film ini BODOH! kenapa bodoh? Bayangin komik konyol yang disajikan dalam bentuk film (aduh, aku gatau istilahnya)! Film ini membuatku jatuh cinta untuk pertama kalinya terhadap musik klasik. MUSIK KLASIK, saudara2!! Setelah nonton film ini, aku jadi keranjingan denger karyanya Mozart, Chopin, Rachmaninoff. *nama2 ini jadi akrab di kupingku. malah mereka sekarang smsan ama kupingku. heu?*

ceritanya Noda Megumi seorang siswi ceroboh *kenapa ya asia sering banget pake karakter cewek ceroboh?* yang jago banget main piano, tapi maennya suka seenak jidat tanpa liat partitur. Ada tmn sekampusnya namanya Chiaki *yang ganteng!!* *mimisan* yang almost perfect (bisa memainkan hampir semua alat musik!) dan perfeksionis. Kehidupannyapun seketika berubah (gaya bahasa sinopsis si majalah2. hehe) setelah ketemu dan berurusan dengan Nodame si miss ngasal dan SUPER JOROK. (digambarkan benar2 jorok!!). Chiaki yang punya phobia naik pesawat sampe akhirnya ga bisa mewujudkan impiannya untuk go overseas dan study abroad ini akhirnya bisa mewujudkan impiannya karena nodame. haiyaaahh..


Cerita KONYOL yang diselipi sedikit cerita romantis namun juga BODOH, wajib kalian tonton dan siap2 jatuh cinta sama orkestranya dan kenalan sama nama komposer2 duniaaaaa.

YA CINTA MUSIK KLASIK!! Gyabooo!!!

No comments: