Tuesday, August 17, 2010

nebeng kuliah di universitas gadjah doedoek

jumat, 12 feb 2010.
15.10
ruang kelas universitas no.1 di bandung
hei hoo..
saya sedang nebeng kuliah di kampus orang!!
hahaa. abis gada kerjaan nih. temanku inisial H jurusan FSRD itu mengajakku ikutan kelasnya di universitas nomor1 d bdg itu. halah!

kelas “bentuk dan gaya”. dari namanya sih asik. kayaknya seru gitu ngomongin fashion, tapi percayalah.. aku lebih memilih kelas logikaku daripada kelas sendiri.
dosennya lebih ke ngomong ma diri sendiri dibanding ngajar. berasa lagi kumur2, ga jelas ngomong apa. swear! ini ga berlebihan!

Dan sepertinya ku bukan satu2nya orang yang kebingungan akan si dosen disini.
semuanya clengak clengo seolah berkata “dia ngomong apa sih?”. hahaa.
let me describe si bapak dosen ini.

berkemeja putih lengan panjang, digulung sampe siku. rambutnya kribo beruban, tapi maih ada rambut itemnya. mukanya, tampang kecpean (mungkin udah ngajar dari pagi), berkumis hampir lebat yang juga beruban, tahi lalat berdiameter kira2 0.5 cm diatas bibir sebelah kiri.
hmmph.. gada lg yang bisa aku gambarin . begitulah kiran2. padahal aku udah deg2an ajatelat, jadwalnya jm2 sedangkan kami harus balikj k comlab dlu karena bvarang yang ketinggalan, nyamoe kelas lagi jam3 kurang dan si dosen belom nongol juga ternyata. ckckck..

tr mahasiswanya banyak yg telat 1 jam lebih masi dbolein masuk. hahaa. lucu. lumayan lah pengalaman kuliah dkampus orang, yang tdnya aku impikan ini. huhuhu..
but anyway.. kalo ngedengerin dgn penuh konsentrasi.. seru juga c materi kuliahnya.. tentang perkembangan mode dunia. lumayan lah ada nama yang sudah akrab dtelingaku. hohoo.

eits, erorr .. to be continued

No comments: