Wednesday, August 18, 2010

june 2nd 2010 day of bla bla blaaa..

June 2nd 2010
06.50
Kamar

Thanks God for the sun shine that I can still see this morning.
Pagi ini aku terbangun dan tak biasanya aku bengong selama beberapa menit. Bukan kesurupan, bukan kerasukan (sama aja ya?), aku kepikiran ama mimpi barusan.
Mimpinya aneh, ada setan2 gitu, terus aku mau disihir ato diapain lah itu namanya. Tapi sebelum dia sihir aku, aku nyanyi lagu yang selalu aku nyanyiin tiap kali aku merasa ketakutan : "Tuhan S'lalu Pimpin Aku". Aku nyanyi lagu itu terus, dan tiba2 ada penampakan slide Lagu Sion Naripan (mungkin efek slalu jadi slide operator di gereja) buat bantu aku nyanyi dari ayat 1 sampe 4. haha. (emangnya ngaruh ya, nyanyinya lengkap, setannya bakal keusir?).
Kayanya aku tau deh kenapa bisa mimpi kayak gitu. PAgi2 orang rumah biasanya dah nyalain tipi yg suaranya ajubile gedenya dan nyetel berita dan sepertinya ada berita anak2 sekolah kesurupan dan itu sampe ke kupingku waktu tidur, Ato kemungkinan lainnya, Tuhan iseng ngasi mimpi itu. Just iseng. Analisa yang aneh bukan?
haa.

Okey, alasan kenapa aku nulis note ini sebenarnya adalah karena hari ini adalah Hariku. :D
Sebenernya pagi ini sama aja dgn pagi2 sebelumnya. Yang bikin berbeza adalah, pagi ini senyum2 sendiri baca sms dan wall2 dari temen2. *nyengir*

Entah isi wall dan smsnya klasik, rock, metal, pop, eh.. ngaco. Entah isi sms dan wallnya klasik ato tidak, aku bersyukur mereka ada waktu untuk mengangkat handphone mereka di pagi buta dan mengetik kata2nya sedemikian rupa dan mengirimnya padaku, Atau mereka yang lagi online, melihat di sebelah kanan 'home' mereka terpampang 'Adhe Fitriana Simbolon', 'today', kemudian klik namaku, then write on my wall. I really appreciate it. Thanks God for them all.

Tadi malem, pulang TM aku tidur cepat. Sama sekali gada rencana buat begadang. Banyak pikiran berkecamuk di kepalaku (halah. bahasanya!). Dan daripada itu bikin aku ga bersyukur dan banyak mengeluh, yah mending cepet2 tidur dan nikmatin hari esok. :D

Hari ini jadwalku (sebenarnya) adalah kuliah Sosiologi Komunikasi bareng anak2 IK6. Rasanya malaaaas sekali buat mandi dan berangkat kuliah pagi2 dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak kuliah dulu. HAri iniii aja. ya? ya? ya? *kedip2genit* hehe.

what does 21 mean for me?

hmm.. menurut sms2 yang kudapat, katanya 21 itu udah umur mendekati nikah. haha. lebay emang yang bilang tuh.. (paramitha lian,red). But it makes me think about something. waktu aku kecil dulu (ga dulu2 banget sih), aku ngeliat cewe yang udah SMA aja kesannya udah dewasaa banget. Terus kalo ngeliat yang udah umur 20an itu berasa udah tuaaa banget. Liat diriku sekarang, kok kayanya jauh dari bayangan itu ya? Masih kekanak2an. What d'u think, Am I too childish at my age?

give me ur testim0nial.
:D

*seharusnya ending note in9i bukan gini, tapi karna 1 dan lain hal, yowess.. hajar!!!

No comments: