Tuesday, August 17, 2010

many things I hate


1. SUSU PUTIH


sejak orok saya sudah membenci cairan ini. Heran deh kenapa orang suka minum susu yang menurut saya rasanya, ehem.. menjijikkan. Apalagi susu yang baru diperah dari sapi yang juga ehem.. menjijikkan. yuckss..

kenapa saya spesifikkan WHITE MILK? susu coklat masih mending soalnya, walopun ga doyan, tapi masih bisa ditolerir lah. Pernah nyoba buat bersahabat dengan minuman satu ini dan hasilnya, cairan itu keluar lagi dengan tampilan yang ehem.. lebih menjijikkan. Sorry ya buat milkholic.

Pengalaman bodoh gara2 susu, pas ultah ke19 aku dipaksa minum susu gara2 takut ehem.. hantu. STUPID and i cant believe the put it as a joke on me!
Siall!!!


2, HANTU

Orang yang paling bertanggungjawab atas phobia satu ini adalah abang saya. Sejak kecil selalu ditakut2in sampe2 bikin saya ga berani ke kamar mandi sendiri di SIANG hari! Bukannya ga berTuhan, tapi otakku sudah dikontaminasi oleh abang saya tercinta itu.

Dan jangan main2 dengan nakut2in saya mengenai hal satu ini. Saya bisa benar2 marah kalo becanda pake topik satu ini. Ini bikin saya bertekad gamau nonton film horor. Tapi hingga saat ini saya tercatat pernah nonton 3 film horor di bioskop. 1, film the grudge gara2 nemenin tmn yang lagi pedekate. tentu, sepanjang film tutup mata. 2, pocong 2 gara2 gak mau ketinggalan anak2 kelas yang pada nntn bareng. Hasilnya, mendep di toilet selama 3/4 film. Aduhh.. gak pentingg dehh..


3. BINATANG

image binatang yang lucu dan menggemaskan yang selama ini dibuat oleh media tidak lain hanya PEMBODOHAN MASSA belaka. How come seekor babi yang bauk, makanannya pup org, kulitnya kotor dan berbagai hal menjijikkan lainnya itu digambarkan dengan sangat berbeda sebagai makhluk lucu, berwarna pink, punya bulu mata, Oh gosh!

Bahkan binatang itu jadi model mainan anak2 kayak boneka, dan icon2 anak lainnya. PENIPUAN kan tuh namanya? Si anak waktu kecil suka ama gambar2 kodoknya kerokeropi dan pada kenyataannya icon yang dia idolakan itu berlendir, dadanya kembang kempis, jiiiiihhhhhhh.. aku tak sanggup berkata2 lagi.

my time is up!
to be continued dengan hal2 lainnya yang kubenci. Apakah anda salah satunya? :))

No comments: