Wednesday, August 25, 2010

INCEPTION

I watched this movie Last Monday (telat banget yak?). Untungnya BIP masih nayangin dan studionya masih lumayan penuh! Aku penasaran GILA ama film ini, yang katanya harus pake mikir, abis nonton pusing2, dsb. Emang lebay sih tuh orang2.. Film ini ga segitunya!! Mungkin karena selama nonton kita pada rapat paripurna (nonton sambil ngobrolin film) makanya bisa ngerti. :)

I'm not a movie freak, but so far, I think this is the coolest and the best movie I've ever watched!! Bikinnya niat! Directornya cerdas!! Love it!! Kapan ya film Indonesia bisa sebagus ini?
Fyi, Aku belum pernah nonton film2 yang katanya keren-keren ini:

Apakah INCEPTION masih lebih keren dari film2 ini? *sebenernya gak semua se-genre sihh.. but,,We'll see lahh..
Yukk..

1 comment:

☆I☆S☆I☆S☆ said...

komen aaah..
pelem2 di atas:
* the pianist, lelet, dalem, manjur buat orang pacaran yg ga terlalu meratiin isi film. tapi klo loe ikutin bener2..keren!

* armageddon
serius belon pernah? wow, ini kudunyah keren, tapi biasa sutradaranyah ga pinter bikin cerita cinta, berasa maksa. haha..

* the godfather
ini bener2 berjuang nontonnya. panjaaang banget. tapi banyak cowok keren. worth dah :P

* titanic
oke

* star wars
uuunggg...............
tukang mimpi.