Monday, August 23, 2010

the Expendables

sebenarnya saya ingin nonton INCEPTION. Apa daya, di ciwalk udah gak tayang. ini dia testimony yang bisa daya bagikan:

the Expendables itu:
baik, lucu, perhatian.. loh lohh?? jadi nulis binder ala anak ABG. haha.
serius.

Expendables:
kebanyakan DIALOG!! ngemengggg teruss!
filmnya bapak2.. yang nongol Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Mickey Rourke.. -_-!
KAta 'Expendabl;es'nya kalo ga salah cuman nongol 2x. heu?
efeknya jelek.
sadis gak jelas kayak Final Destination. TIDAK BERAGAMA! hahaha.
tapi lumayan lah, liat muka Jason Statham. :")
apa lagi yakk?
oh iyaa.. satu yg aku dapat: Pria segarang apapun, tetep aja TELAK ama cewek. huuu...

No comments: