Tuesday, August 17, 2010

curhat bodoh - wrote on Jan 4th 2010

haha,, dah lama ga nulis2 beginian.. mumpung ada leptup lah..
 hmm.. what am i gonna write?

ok, besok adalah hari terakhir tahun ini (2009). Apa aja yang udah aku lewati selama setahun ini? Ga bisa dibilang prestasi yang bagus, banyak kegagalan tahun ini. Hiks.. pertama, kuliahku yang banyak makul yang harus ngulang gara2 ke’bodohan’ku sendiri. Kedua, aku merasa banyak sendiri di tahun ini. Entahlah, aku yang berubah, atau orang2 di sekitarku berubah. Atau kami semua memang berubah? I feel like walk alone this year. Banyak orang2 yang aku harapkan ada di sampingku, tapi ternyata mereka gak ada. hmmph.. I dont know.. Aku merasa mereka pada ninggalin aku. Sedih bangett.. Temen kampusku, yang entah kenapa kami jadi ada jarak. Gak sedeket dulu lagi. Am I that annoying?

Semua yang aku lakukan, aku harap orang juga berlaku yang sama seperti yang udah aku buat. Nyatanya engga tuh. Beratt..! I’m not Adhe like i used to be. Adhe tahun ini tuh kebanyakan negative thinking. Mungkin karena bosen diboongin kali.. Capek juga jadi orang polos. Mending neting, kalo kenyataannya ternyata gak gitu, bagus.. Kalo ternyata emang knyataanya senegatif itu, aku ga gt sakit dan kaget kan? Haha.. pemikiran tolol. Tahun tolol. Aaghh..

Tahun ini, manajemen emosi, bad. manajemen keuangan, worse. Manajemen waktu, worst. Hahaa.. apa yang bisa dibanggakan? Hubungan ama Tuhan? Akh.. malu aku ceritain ini semua! Kacau! Kacau! Dek, ampe kapan lo mau kayak gini terus? I’ve tried, tried and tried. Tapi kok gada perubahan yah? Boro2 orang laen, aku aja kecewa ma diriku sendiri. Belagak keren aja di depan orang, pretending like everything’s goin right. Hahaa.. am I a good pretender? Adek! Sudahi tulisan bodoh ini! Kesannya aku totally loser yak? Yap, that’s me! Hey, stop it! I know I’m a loser, but then what? What? Tuhan masih mau nerima aku ga? Of course,Dek! *whoa, I feel like have 2 personalities by typing like this! Stupid!* Yap, I’m not alone.
Emangnya siapa yang bikin aku masih punya temen sampe saat ini setelah semuanya? Tuhan masih care ternyata ama aku. Yea, I knew it! Aku mau mengakhiri tahun ini dengan harapan2 indah.. Aku udah banyak bikin keputusan. Pertama, jadi Wakil Ketua IMAB. Not easy, brother.. Dengan ambil posisi ini, aku udah siap dibenci *mulai suram lagi nih*. Tiap aku ngomong ma ‘mereka’, pasti sekarang dah beda persepsi ama dulu. Ah, whatever! Aku mau Tuhan pake aku jadi alatNya, inilah jalannya, aku tinggal jalanin aja kok. Gada yang susah! Semangatt!!

 semoga anda tidak akan menemukan curhat bodoh macam beginian lagi d post aku selanjutnya,,
;D hepi nuyir!!

No comments: