Wednesday, August 18, 2010

barudak warnet

saya lagi di warnet deket rumah.
backsound di warnet ini mantapp..
teriakan2 kasar anak2 yang lagi pada maen CS.
*harii gini CS, gaul dong bocah2!*
ok, that's not the point.

segala macam bahasa kotor masuk dalam perbendaharaan anak2 disini.
mungkin sanking sayang ama peliharaan di rumah, ampe kebawa2 ksini.
Come on!
Pertanyaan yang terlintas di benakku adalah, bagaimana mereka berkata2 di rumah?
kayak gini juga?

ato, mulut mereka otomatis tersetting hanya begini pada tempat2 tertentu?
entahlah, aku tertarik menyelidiknya.
Jadi keinget komunikasi ala rumahku.
tapi sayang, billing dah menggunung.
Gtg.. bye.

No comments: